Jumat, 24 Agustus 2012

Delegasi KOPMA STIAMI dalam International Conference on Student Cooperatives di Philippine

Kegiatan yang melibatkan seluruh koperasi mahasiswa di kawasan Asia Pacifik ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh International Cooperative Alliance di University of Santo Tomas Manila pada 26 September-4 Oktober 2011.

Dalam  konferensi ini antara lain membahas tentang perkembangan gerakan koperasi pemuda di asia pasifik dikalangan perguruan tinggi. Selain itu, dalam kegiatan ini adalah sarana untuk mebangkitkan semanagt pemuda koperrasi dalam berorganisasi koperasi.
Hadir dalam kegiatan ini, 23 negara se Asia Pasifik dan sepuluh orang delegasi Indonesia termasuk Putri Novitasari yang mewakili Indonesia yang memberikan beberapa gambaran terkait dengan peran dan gerakan koperasi pemuda/ khususnya mahasiswa di Indonesia.

KOPMA STIAMI, dalam hal ini selalu aktif dalam kegiatan tersebut. Kegiatan ini merupakan kegiatan yang kesekian kalinya ia berpartisipasi. Ketika dihubungi, Putri Novitasari berharap bahwa kegiatan internasional ini bisa memberikan stimulus dan minimal semangat bagi pegiat koperasi mahasiswa yang ada dikampusnya. Selain itu, atas dukungan dari berbagai pihak, KOPMA STIAMI juga berkomitmen untuk aktif dalam kegiatan internasional lainnya, paparnya.

Salam Koperasi


Tidak ada komentar: